Senin, 11 Agustus 2014

Lagu The Beatles yang Hilang

Aku tahu aku kehilangan banyak lagu yang besar. Sulit untuk memotong tiga album solo untuk album tunggal, terutama ketika salah satu album adalah album triple (Semua Hal Harrison harus lulus.) Beberapa Lennon lagu solo tidak bekerja dalam konteks album Beatles. "Ibu" adalah peregangan. "Allah"? Saya tidak berpikir itu akan berhasil.

Paul?

Hal ini juga mungkin untuk membayangkan Paulus menjadi OK dengan hanya menyanyikan tiga lagu di album ini. Saya tidak berpikir dia akan pergi untuk itu, meskipun saya pikir itu cukup jelas bahwa George telah menulis lagu lebih baik selama periode ini, atau setidaknya dia memiliki lebih banyak dibangun. Berpikir tentang itu, itu mulai menjadi jelas mengapa The Beatles istirahat ketika mereka lakukan. Saya kira itu mungkin untuk yang terbaik.

Itu tidak berarti saya tidak berpikir album ini saya baru saja dijelaskan tidak akan menjadi album yang hebat (tapi mungkin tidak sebagus Abbey Road, misalnya) hanya bahwa mereka (John, Paul, George dan ) menulis terlalu banyak lagu dan masuk terlalu banyak arah yang berbeda untuk benar-benar menjadi sukses dengan berada di sebuah band lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar